Server Pulsa Murah Ppob Agustus 2017

jelita pulsa murah

Jul., – Paket Nelpon SMS Termurah Venus Reload Jasa Inject Tembak KPK Tri AON Termurah Update Agustus .Server pulsa murah ppob .Distributor Pulsa Termurah All Operator PPOB JAVA PULSA sebagai Agen Pulsa Termurah Agustus merupakan server pulsa elektrik dengan .Selasa,Agustus 2 Bagikan : niki pulsa ‘ niki reload ‘ NikiPulsa’ server pulsa ppob 2 Mar 2 Daftar Agen Pulsa Murah Di Kabupaten Minahasa Marketing Pulsa . Pulsa Ppob Termurah Minahasa Utara Pulsa Murah 2 .Selasa,Agustus 2 Bagikan : Org ‘ server pulsa ppobjam yang lalu Voucher Pulsa Elektrik Termurah Di Bolaang Mongondow Digdaya . Jun 2 Agen Bisnis all operator Pulsa Elektrik Termurah di Sulawesi Utara..Harga Pulsa Transfer Esia Murah Agustus 2 Server pulsa murah kami menawarkan kepada anda untuk bergabung menjadi agen pulsa murah kami dalam bisnis penjualan pulsa, ppob, dan pulsa listrik di seluruh .

Trik rahasia 2 cara mendapatkan pulsa gratis all operator seperti Xl, IM., Telkomsel,rtfren, Axis, dan pulsa listrik ? Selain Mcent, Candy, Exite..Informasi Lowongan Kerja Terbaru di Jogja Tahun 2 Bursa Lowongan Pekerjaan di Yogyakarta 2 Lowongan Kerja di Sleman Peluang Karir di Bantul Gunungkidul .Mungkin Anda pernah mengalami ketika sedang bekerja dengan komputer, membuka dokumen atau menjalankan aplikasi lainnya seperti game, tiba.tiba komputer menjadi .

Baca juga :  Bisnis Pulsa Elektrik Termurah

Jelitapulsaelektrik.com adalah situs website resmi Jelita Reload Pulsa online semua operator harga murah, pendaftaran agen pulsa gratis transaksi cepat 24 jam nonstop. Jelita Reload adalah distributor pulsa elektrik all operator resmi, pulsa token listrik, voucher game & TV prabayar serta pembayaran ppob terlengkap.

BAGAIMANA CARA MENJADI AGEN PULSA MURAH

Langkah awal untuk memulai menjalankan bisnis pulsa adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu, caranya dengan mengirimkan SMS dengan format sesuai contoh dibawah berikut ini :

Format : NEWREG#NAMA-KIOS#PROVINSI
Contoh : NEWREG#MEGA MEDIA#MEDAN

Kirim Ke Salah Satu SMS Center Transaksi

Tunggu balasan notifikasi SMS server bahwa pendaftaran nomor handphone anda telah berhasil diproses.

CARA ISI DEPOSIT SALDO PULSA

Pengisian deposit pulsa di server kami menggunakan sistem tiket sehingga saldo pulsa bisa terinput secara otomatis tanpa harus melakukan konfirmasi transfer asal saja jumlah yang anda kirimkan sesuai dengan nominal yang ada pada sms balasan tiket.

Baca juga :  Agen Pulsa Elektrik Murah Di Kabupaten Buru

CARA AMBIL TIKET DEPOSIT

Format : TIKET.JUMLAH.PIN
Contoh : TIKET.100000.1234

Kirim Ke SMS Center

Petunjuk informasi panduan selengkapnya » Cara isi saldo pulsa

CARA MENGISI PULSA

Pengisian ulang pulsa elektrik dan produk lainya ke konsumen bisa dilakukan tanpa kode produk maupun dengan menggunakan kode produk. Kelebihannya dalam melakukan transaksi di Jelita Pulsa selain bisa menggunakan media SMS, transaksi juga bisa menggunakan Telegram, Google Hangout / GTalk, Nimbuzz, Jabber serta App Android yang sudah disediakan.

Panduan Format transaksi lengkap disini » Format transaksi pulsa lengkap

SEGERA DAFTAR MENJADI MASTER DEALER PULSA KAMI GRATIS !!!

daftar-master-dealer-jelita-reload