Harga Pulsa Xl Data Murah September 2017

sms buyer gratis pulsa

You have not yet voted on this site! If you have already visited the site, please help us classify the good from the bad by voting on this site..MKIOS merupakan layanan isi ulang pulsa elektronik dari Telkomsel secara Over The Air Cara Daftar MKIOS Cek Stok MKIOS Dealer MKIOS.Paling tidak ada yang bisa kita hemat ketika menggunakan Wi.Fi dirumah, yaitu beli pulsa data internet jadi berkurang karena semua device menggunakan satu koneksi .Cara Paket AS Internet terbaru Unlimited Telkomsel Flash Kartu As MurahG LTE super cepat..Kemaren punya istri simpati awalan , lupa isi pulsa krn seringnya pake data tathering dr hh lain, jarang sms atau nelpon. Jadinya lupa isi pulsa, walhasil nomor .Masih banyak lagi ; Account Options. Masuk; Setelan penelusuran.Yiwu berambisi jadi pusat komoditas kecil dunia; IE expo Guangzhou 2 to open in September, bringing latest technologies and more opportunities to Southeast Asia’s .Dear Ko HSW, yang jelas dari garansi resmi Indonesia dan “garansi resmi global” harga terpaut lumayan jauh bisa sejutaan lebih. tks.Tentang Voucher Tokopedia. Di halaman ini, Flipit akan memberikan semua info tentang diskon, promo dan voucher Tokopedia September 2 untuk Kamu..

Baca juga :  Agen Pulsa Elektrik Murah Di Tanggung Gunung Tulungagung

Jelitapulsaelektrik.com adalah situs website resmi Jelita Reload Pulsa online semua operator harga murah, pendaftaran agen pulsa gratis transaksi cepat 24 jam nonstop. Jelita Reload adalah distributor pulsa elektrik all operator resmi, pulsa token listrik, voucher game & TV prabayar serta pembayaran ppob terlengkap.

BAGAIMANA CARA MENJADI AGEN PULSA MURAH

Langkah awal untuk memulai menjalankan bisnis pulsa adalah melakukan pendaftaran terlebih dahulu, caranya dengan mengirimkan SMS dengan format sesuai contoh dibawah berikut ini :

Format : NEWREG#NAMA-ANDA#DESA/KELURAHAN
Contoh : NEWREG#JELITA RELOAD#SEMARANG

Kirim Ke Salah Satu SMS Center Transaksi

Tunggu balasan notifikasi SMS server bahwa pendaftaran nomor handphone anda telah berhasil diproses.

CARA ISI DEPOSIT SALDO PULSA

Pengisian deposit pulsa di server kami menggunakan sistem tiket sehingga saldo pulsa bisa terinput secara otomatis tanpa harus melakukan konfirmasi transfer asal saja jumlah yang anda kirimkan sesuai dengan nominal yang ada pada sms balasan tiket.

Baca juga :  Agen Pulsa Murah Di Banjarmasin Timur Banjarmasin

CARA AMBIL TIKET DEPOSIT

Format : TIKET.JUMLAH.PIN
Contoh : TIKET.100000.1234

Kirim Ke SMS Center

Petunjuk informasi panduan selengkapnya » Cara isi saldo pulsa

CARA MENGISI PULSA

Pengisian ulang pulsa elektrik dan produk lainya ke konsumen bisa dilakukan tanpa kode produk maupun dengan menggunakan kode produk. Kelebihannya dalam melakukan transaksi di Jelita Pulsa selain bisa menggunakan media SMS, transaksi juga bisa menggunakan Telegram, Google Hangout / GTalk, Nimbuzz, Jabber serta App Android yang sudah disediakan.

Panduan Format transaksi lengkap disini » Format transaksi pulsa lengkap

SEGERA DAFTAR MENJADI MASTER DEALER PULSA KAMI GRATIS !!!

daftar-master-dealer-jelita-reload